Rabu, 14 Januari 2009

EGA MANTAP!!!

Pas pulang, pada ngumpul di lpngan tuh.nah gw g tw pd ngapain, pas gw ngeliat ega, gw langsung inget klo ega mw jedor" c kira.gw samperin ma gw ksh dukungan.tp c kira malah k bawah poon.yg laen maksa ega bwt nyamperin c kira.
gw: udah samperin aj ngapa.kt d blakang ini
adam: ia, udah langsung, bilang aj.gw suka ma lw gtw".
widhi: eh jing!lama lw!!!
ega: ia ia sabar, gw gugup nie.okeh(ngmbil napas)gw samperin.lw pada diem ie..
smw: ieeeee..
Sang ega menghampiri kira.tp kira ia sok" menjauh gtw deh, sambil mkan roti lg.nah c ega manggil kira.ini dia saat yang kita tunggu"
ega: kir.kira!!.
kira malah ke blkg.
bon: kira d panggil ega tuh!!!
kira: apa?
ega:(dagdigdugdagdigdug)eummmm
sunyi smw.
ega:kir..gw udh lama suka ma lw.lw mw g jd cwe gw?
gw: wkwkwkwk(dlm hti)
kira: eummm, gmn ia?...
kira terdiam dan speechless slma 5 mnt lbh.yg laen malah nungguin kira menjawab.malah diem c dienya.wwwkkk
ega: gmn
kira: g tw deh, lw tlalu cpt c nmbknya.
ega: ia mw gmn lg, mwnya kan skrg
kira: ia tlalu cpt, ia gw blm siap
pas lg conversation si bhiga ngrekam mereka make hpny c ray.jd smw yg terjadi kerekam.
gw: gmn kir?
eno: roti enak tuh?
kira: mw? nih...
eno malah ngebagi rotinya c kira.jd agak sdkt teriklan bntar.
10 mnt kemudian
kira: ntar malem aj deh gw jawab..iah"?
ega: bnr ia
kira: ia
ega: bnr?
kira: ia.
mrk b2 tos"an, abis itu smw mlh ngoceh" gr" jawabnya ntar malem.pd blg suruh jwb skrg.tp malah ntar malem kt ega.tba", kira dan ega diam" k bwh poon.dan hanya gw dan cha" yang ngeliat c kira nerima c ega.
klo g salah...
kira: ia gw nerima, sssst..diem
ega: bnr?
kira: ia.sssssstttt.
cha": cieeeeeeeeee.asik dah kira.
kira: sssssstttt, diem.aduhhh
gw: aseeekkk dah...
smwnya: aseeeeeeeeeeeeekkkkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!
udh deh, abis itu gw dan laen" malah maen bla.trus kt pulang.
ega mantap!!

1 komentar: